NOKIA 8 AKAN MELUNCUR BULAN DEPAN

blankxtekno- Hello ngeblankers, apa kabar ?. Ada kabar dari HMD Global selaku pemegang lisensi dari Nokia, Begitu banyak bocoran di dunia maya tentang flagship terbaru dari Nokia selanjutnya yaitu Nokia 8.

Kepastian munculnya generasi selanjutnya dipastkan dari undangan yang disebar oleh HMD Global ke beberapa Media. Undangan ini disebar setelah bocoran meluap ke permukaan tepat sehari  setelah bocoran Nokia 8 beredar.

blankxtekno.id kutip dari The Verge, Rabu (27/7/2017), HMD Global akan memperkenalkan ponsel flagship Nokia di Londong, Inggris. Sayangnya belum diketahui lokasi pasti tempat berlangsungnya prosesi peluncuran.

Menurut bocoran yang telah beredar Nokia 8 akan dipersenjatai kamera ganda berlensa dari Zeiss di bagian belakang dengan ukuran 13 MP untuk keduannya. Mungkin untuk fitur sama dengan fitur dari Mi 6, Zenfone 3 Zoom, dan Iphone 7 yang menggunakan dual kamera yang satunya untuk melakukan Zoom.

Untuk masalah dapur pacu Nokia 8 i persenjatai dengan Layar Amoled 5,3 inch dengan resolusi 2560X1440 pixel atau bisa disebut dengna resolusi QHD, Prosessor Qualcom Snapdragon 835, dengan pilihan RAm 4/6 GB dengan ROM sebesar 64GB.

Nokia 8 dikabarkan akan menghadirkan 3 varian warna Biru, Emas, dan silver. Untuk masalah operating systemnya Nokia 8 akan menggunakan Android 7.1.1 tanpa custom.

Jadi gimana menurut kalian menarik atau tidak, bagi kalian yang ingin membawa pulang ini ponsel kalian harus merogoh kantong kalian dalam-dalam karena Nokia 8 dikabarkan akan dijual dengan 6-7 jutaan untuk varan RAM 4 GB, sedangkan untuk RAM 6 GB akan djual dengan harga 7-8 jutaan.
tertarik dengan Nokia 8? tuliskan di komen ini bagaimana menurut kalian.

(blankxtekno.id)

Komentar

Posting Komentar

Mari Berkomentar dan Saling Berdiskusi dan gunakan bahasa yang bagusn

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

PC GAMING 5 JUTAAN PELAHAP SEGALA GAME

20 aplikasi yang mebuat android kalian lemot

Redmi Note 4 Versi RAM 4 GB Resmi Masuk Indonesia